Monster Hunter Stories (Paid) English v1.0.0 Apk for Android


Monster Hunter Stories

Monster Hunter Stories
Dalam dunia di mana monster besar berkeliaran, dan orang-orang di mana-mana membuat berburu hidup, ada sebuah desa terpencil orang yang mengikuti satu set yang berbeda dari kebiasaan. Mereka adalah Riders Rakasa, orang-orang yang tidak berburu melainkan membentuk ikatan dengan monster.

Tidak seperti pemburu, mereka menaikkan dan hidup dalam harmoni dengan monster, membentuk ikatan yang tak terpisahkan dengan mereka menggunakan artefak misterius yang dikenal sebagai Kekerabatan Stones.

Monster yang membentuk kinships dengan Riders, yang dikenal sebagai "Monsties," memiliki kekuatan yang luar biasa. Dengan menjadi Rider, Anda juga bisa berteman Monsties yang tak terhitung jumlahnya, berkuda mereka sebagai Anda menjelajahi dunia yang luas, menarik. Bergabung dengan petualangan dan "Ride On!"

• Fitur Game
- Merekrut tak terhitung jumlahnya Monsties!
Monsties, dan obligasi Anda membentuk dengan mereka, merupakan tulang punggung dari petualangan Anda. Jelajahi lingkungan yang luas dan ruang bawah tanah untuk menemukan sarang rakasa, dan membawa kembali telur Anda menemukan menetas Monsties baru!

- Bertarung dengan Monsties Anda di Jaringan Battles!
Ambil pahlawan Anda dan Monsties Anda dibesarkan dalam pertempuran dengan Riders lainnya! Membangun tim favorit Anda untuk menantang pemain lain.

- Fitur baru untuk versi smartphone!
perbaikan baru termasuk grafis yang indah resolusi tinggi, user interface yang ditingkatkan, dan fitur auto-save baru!

• Cerita
Cerita dimulai di sebuah hutan dekat desa Riders. Tiga teman-muda pahlawan, Lilia, dan Cheval-tersandung atas telur bersinar.

Trio melakukan imitasi playful Ritus Kekerabatan, hanya untuk menjadi terkejut ketika itu benar-benar berhasil!

Telur menetas, mengungkapkan bayi Rathalos, sebuah wyvern terbang juga dikenal sebagai "Raja dari Skies." Trio sayang nama "Ratha," dan membawanya kembali ke desa.

Hari kemudian, tanpa peringatan, desa ini dilanda setelah oleh rakasa terinfeksi oleh "Black Blight." Mereka berhasil mengusir itu pergi, tapi tidak sebelum menghancurkan kota-dan meninggalkan bekas luka yang tak terhapuskan dalam hati Cheval dan Lilia.

Setahun berlalu ...

Pahlawan menerima Kekerabatan Batu dari Kepala Desa dan secara resmi menjadi Penunggang. Cheval dan Lilia baik meninggalkan desa, masing-masing pada jalan mereka sendiri. Pahlawan, meskipun dipisahkan sekarang dari teman masa kecil, mitra up dengan Navirou ceria, dan embarks pada petualangan baru ke dunia pemburu.

Sebuah cerita tentang persahabatan dan kemenangan menanti Anda-naik ke dunia Cerita Rakasa Hunter!

Screenshot