Life is Strange Apk + Data Unlock Full Episode


Life is Strange Apk+Data


  Life is Strange Android adalah game yang dikembangkan oleh Square Enix. Di sini kita akan memerankan karakter wanita bernama Max Caulfield, fotografer senior yang punya waktu untuk bermain kembali. Selain itu, hidup adalah hal yang aneh untuk memiliki permainan dan cerita menarik untuk dilanjutkan. Pengaturan tempat di game ini membutuhkan banyak cerita di sekolah. kami akan memainkan 5 episode dengan cerita yang menarik. di setiap episode Anda harus membuat alur cerita Anda sendiri berdasarkan pilihan Anda.

Setelah rilis perdana pada tahun 2015 pada platform PC, Life sekarang menjadi aneh dan mulai mengembangkan platform game-to-platform. Ini adalah ide yang sangat bagus karena game ini telah memenangkan banyak hadiah, termasuk 'The Best Story'.

Game ini dibuat dengan perangkat lunak Unreal Engine 4 yang membuatnya terlihat lebih baik daripada game lain yang tidak menggunakan perangkat lunak. Dalam gamenya cukup memberikan fungsi yang berbeda karena di sini ada fungsi replay jika ceritanya tidak bagus, Anda bisa mengulang ceritanya lagi. Nah, fitur ini sudah cukup untuk memberi Xperience pengguna lain dibandingkan dengan game narasi lainnya.


Screenshot Life is Strange
Cara Install Life is Strange
  1. Install Apk
  2. Ekstrak file obb
  3. Copy folder "com.squareenix.lis" ke sdcard/Android/obb
  4. Buka game dan mainkan

1 Obrolan seru!:

avatar