Raft Survival v1.49 Apk for Android


Raft Survival Apk

Penjabaran dari RAFT: Original Survival Game
Pencarian! Memperbaikinya! Bertahan!
Rumahmu adalah samudra tak berujung. Tetangga Anda - hiu kejam, makhluk laut, dan alam tanpa henti. Satu-satunya perlindungan adalah rakit. Tingkatkan itu, kembangkan semua yang Anda butuhkan untuk menjauh dari lautan, bertahan hidup dengan segala cara!

🐋 Keberlanjutan keunggulan rakit kami:

🌎 Simulator kelangsungan hidup nyata
Periksa indikator kesehatan, rasa lapar dan kehausan, tantang serangan hiu. Kenali tantangan dan cobalah bertahan hidup, terserah Anda!

⚓ Perburuan sumber daya
Gunakan hook dan amankan sumber daya yang diperlukan: sampah, peti dan tong dari laut. Mereka akan membantu Anda bertahan hidup!

🔨 Bangun dan perbarui rakit Anda
Perluas, perluas, dan lindungi rakit Anda. Jika Anda membutuhkan lebih banyak ruang, maka berdiri di lantai pertama!

📜 Banyak resep kerajinan
Ikan, rebus dan kumpulkan air minum. Bahan bangunan, pakaian, senjata, peti dan benda-benda lain yang diperlukan untuk bertahan hidup!

🚣 Pecahkan teka-teki laut yang tak ada habisnya
Apa yang terjadi di dunia apokaliptik ini? Mengapa orang ditakdirkan untuk hidup di lautan. Pelatihan dan sistem pencarian membantu Anda menemukan jawaban dan melarikan diri.

🌗 Rencana hebat
Kami dengan hati-hati memeriksa semua proposal berdasarkan peningkatan permainan favorit kami. Kami akan menambahkan siklus hari dan kondisi cuaca yang dinamis, jalur yang menarik, dunia bawah laut, dan acara menarik lainnya di masa depan!

Temukan lebih banyak manfaat aplikasi:

🌊 WILAYAH KERETA API BERKELANJUTAN VARIABEL
Setiap game petualangan bertahan hidup memiliki dunianya sendiri dengan kesulitan dan tantangan yang unik. Simulator kami yang tersisa menghasilkan jumlah dunia yang tak terbatas. Jelajahi pulau-pulau di Samudra Pasifik, terumbu karang, dan cekungan laut tak berdasar dalam permainan rakit gratis!
Tidak ada dua dunia yang sama: Anda dapat menghasilkan dunia yang benar-benar baru dan acak kapan saja dalam kehidupan yang bebas.

🌊 DEKAT DENGAN PENGALAMAN NYATA
Raft survival free adalah gim 3D yang dirancang untuk memberikan permainan permainan gratis gratis yang paling dekat dengan gim nyata. Itulah mengapa Siklus Hari-Malam telah ditambahkan. Aplikasi yang bertahan hidup memiliki kondisi cuaca berbahaya yang memungkinkan Anda menikmati hari-hari cerah dan berhati-hati dengan badai. Jika Anda ingin mendapatkan keterampilan baru dalam permainan pertahanan, cobalah permainan rakit!

🌊 KEHIDUPAN ANDA ADALAH DI TANGAN ANDA
Game rakit-building menawarkan kemungkinan untuk membuat senjata dan peralatan baru. Temukan bagian kapal karam dan tingkatkan dengan cepat ketika Anda melarikan diri. Buat tombak dan lindungi diri Anda terhadap hiu pembunuh yang mengikuti Anda kemana-mana.

Mengingat kualitas bangunan dan kelangsungan hidup game ini, Anda tidak akan melupakan kondisi kesehatan Anda dalam keadaan yang sulit. Memancing dan berburu adalah satu-satunya cara untuk berhasil dan tidak mati karena kelaparan di rakit yang masih hidup di lautan.

RAFT: Fungsi Game Survival Asli:
• Antarmuka halus 3D gratis
•Pengalaman realistis dengan permainan membentuk dasar bertahan hidup
• Tantangan yang sulit dan luar biasa dari permainan bertahan hidup gratis

Biarkan otak Anda bekerja dengan kecepatan tinggi dan lakukan segala daya Anda untuk menang di salah satu aplikasi bertahan hidup! Jika Anda ingin pergi permainan rakit kerajinan bertahan hidup dan membuatnya menjadi petualangan seumur hidup, bermain RAFT: Original Survival Game.

Screenshot Raft Survival Apk




1 Obrolan seru!:

avatar