Pokemon Tekken v 1.4.0 Apk for Android


Pokemon Tekken Apk

POKEMON TAKKEN MONSTER SAGA adalah game Pokemon baru yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android, game ini masih belum dirilis dan baru. Itu masih belum tersedia di play store.

POKEMON TAKKEN  adalah game dunia terbuka tempat Anda akan menemukan, menangkap Pokemon baru, bertemu orang baru, dan menyelesaikan misi dan tantangan. Anda juga akan dapat bertemu pemain baru dengan siapa Anda dapat bertempur, Anda akan memiliki pertempuran 1 lawan 1 melawan Pokemon mereka, Anda dapat melatih Pokemon terbaik Anda dan mengembangkannya untuk membuatnya lebih kuat.

Anda akan memulai perjalanan Anda dari kota kecil yang indah bernama Pallet, profesor di sekitar yang dikenal sebagai Profesor Samuel Oak akan mengajarkan Anda dasar-dasar dan menunjukkan Anda berkeliling untuk membuat Anda terbiasa dengan permainan.

Setelah Anda menguasainya, Anda akan sendiri dengan Pokemon Anda, Anda akan pergi ke padang gurun, menyelesaikan quest, menemukan Pokemon baru dan bertempur dengan Pokemon lain, game ini mengingatkan pada Pokemon lama yang saya gunakan untuk bermain di GameBoy perbedaannya adalah bahwa game ini sekarang di 3d dengan grafis dan gameplay yang jauh lebih baik.

Kontrol cukup sederhana dan mudah dari permainan, Anda akan memiliki analog di sebelah kiri dan opsi menyerang di sebelah kanan, Anda dapat menggunakan analog kiri untuk memindahkan karakter Anda dan karakter yang tepat untuk melakukan berbagai jenis serangan termasuk serangan khusus.

Setelah Anda pergi ke padang gurun, hal-hal akan menjadi lebih sulit dan lebih menantang namun menyenangkan, Anda akan menghadapi banyak bahaya dalam perjalanan Anda. Permainan ini sangat menyenangkan dan adiktif dan jika Anda adalah penggemar Pokemon maka saya yakin Anda akan menyukai permainan ini, coba saja. Ukuran APK sekitar 470MB.

Screenshot

1 Obrolan seru!:

avatar