Yalghaar v3.2 Mod Apk for Android


Yalghaar

Nasib generasi mendatang bergantung pada operasi komando militer atas ini. Dapatkan kesempatan untuk menyelamatkan para sandera, netralkan serangan musuh, bom dan ranjau yang menyebar, hilangkan musuh bersenjata dan penembak jitu dalam pertempuran modern ini. Hancurkan penjahat di medan perang lini depan dengan senjata ampuh dalam game menembak FPS ini.
Lengkapi diri Anda dengan senjata militer canggih dan pimpin pasukan Anda menuju kemenangan dalam game shooting petualangan tentara ini. Usir bos musuh dan tunjukkan pada mereka jalan menuju neraka dalam aksi ini dikemas game FPS shooter terbaik yang penuh dengan sensasi. Bertempur melawan kelompok militan dalam grafik realistis.
Yalghaar adalah permainan peperangan tentara next-gen di mana Anda harus bertahan sebagai komando mata-mata saat menghadapi pasukan musuh sekutu. Lakukan operasi komando militer yang paling intens dan lakukan beberapa tugas mendebarkan dengan melakukan serangan siluman. Penggunaan AI mencapai puncaknya dalam game penembakan komando ini yang menjadikan game sniper ini sebagai mahakarya. Bersiaplah dengan senjata terbaru sebagai komando mata-mata. Gunakan gerakan diam saja, jika tidak Anda tutup akan meledak dalam waktu singkat. Pasukan militan berpatroli di mana-mana, jadi waspadalah terhadap mereka.
Anda adalah seorang ahli siluman, membunuh musuh dan melawan terorisme dalam game penembakan petualangan offline ini. Tidak ada aturan di medan perang ini. Resiko hidup Anda dalam game menembak senapan FPS tentara serba cepat ini, berjuang untuk dominasi! Anda adalah pemburu teroris yang kejam. Serang pukulan Anda dalam game fighting FPS modern pertama di Pakistan ini.
Ini adalah RPG strategis dengan aksi tembak menembak ekstrim dan taktik perang militer. Sebagai seorang penembak komando elit, Anda ditugaskan beberapa misi rahasia untuk menyelamatkan dunia dari militan. Pilih senjata Anda dengan bijak sesuai situasi dan temukan beberapa penutup saat menembaki kekuatan teroris. Game FPS teratas ini termasuk dalam kategori permainan pemotretan terbaik karena misi aksi barunya. Juga, Anda pasti akan menikmati grafis berkualitas tinggi dan animasi yang realistis dari game menembak komando ini.
Dalam game FPS tentara ini, Anda adalah komando elit dan ketika tugas panggilan, Anda berdiri tidak ada duanya dalam menghilangkan musuh dalam pertempuran. Perang melawan teror sedang berlangsung dan perusahaan pahlawan Anda membutuhkan Anda di medan perang ini. Pimpin skuad Anda dalam penembak FPS 3D yang realistis ini. Tembak mereka!
Menjalani hidup dari Komando elit SSG yang dilengkapi dengan Granat dan Senapan Sniper dalam perang melawan teror ini, Anda berada di misi rahasia di belakang garis depan musuh.

The Yalghaar: Action FPS Shooting Game Fitur: 
◉ Senjata infanteri klasik yang kuat untuk dipilih termasuk senapan mesin, senapan mesin sub, senapan, penembak jitu dan pistol.
◉ Peta petualangan militer taktis yang diatur dalam lingkungan yang realistis.
◉ Layani Keadilan, dapatkan medali dan buka senjata yang kuat.
◉ Menghadapi berbagai ancaman termasuk siluman, penembak, penembak jitu dan pembom.
◉ Bersaing melawan papan Pemimpin dan membuatnya ke puncak di antara pemain kaliber tinggi lainnya.
◉ Dapatkan medali dan naikkan peringkat Anda.
◉ Peperangan yang sangat menantang dan intens.
◉ Banyak misi yang mendebarkan dengan tujuan permainan baru.
◉ AI musuh yang sangat baik dan permainan berbasis permainan fisika.


Screenshot