Point Blank Strike_v2.4.8 Apk for Android


Point Blank Strike adalah versi baru FPS multipemain. Game ini memungkinkan Anda berpartisipasi dalam pertarungan yang dapat diikuti oleh delapan pemain melalui berbagai mode game.
Game ini terinspirasi dari berbagai game meskipun pengaruh yang paling jelas adalah Counter Strike. Anda dapat mengontrol karakter dan menghancurkan musuh sambil mencari perlindungan di mana saja di latar. Anda dapat melempar granat, lari, menunduk, atau mengganti senjata di dalam gudang senjata.

Point Blank Strike menyediakan beberapa mode game selain Deathmatch tipikal yang memungkinkan Anda bermain sendiri atau dalam tim. Anda juga dapat berpartisipasi dalam mode populer lain seperti Capture the Flag atau Demolition, yang mengharuskan Anda menanam bom atau menghentikan tim lain menanam bom tergantung tim yang Anda mainkan.

Fitur yang menarik dari Point Blank Strike adalah ketika dimainkan, Anda dapat membuka kotak yang penuh sumber daya. Kemudian, Anda dapat menukar sumber daya tersebut dengan senjata khusus atau bonus sementara, serta perbaikan estetis. Jadi, Anda bisa memberi sentuhan pribadi pada karakter.

Persyaratan
Android 4.0.3 ke atas