(UPDATE) Off The Road OTR Open World v1.2.11 Mod Apk for Android


Off The Road OTR Open World


Simulator OTR untuk jalan terbuka Sudah waktunya untuk keluar dari jalan! Arahkan rig Anda ke bukit terbuka di dunia Anda sendiri, naik diperahu dan jelajahi pulau, ambil helikopter dan terbang bebas ke puncak gunung atau berjalan-jalan jika Anda membutuhkan pendakian yang tenang untuk Anda
[MENGEMUDI DI MANA SAJA] Dengan mesin mobil Anda, Anda dapat mendaki gunung tertinggi, tidak ada yang dapat menghentikan Anda. Berkat sabuk fisik yang akurat, sabuk kabel berfungsi secara realistis. Anda dapat melakukan perjalanan ke laut dengan perahu atau helikopter terbang dengan mudah di mana saja.

[SIMULASI] Model kerusakan kendaraan yang realistis. Jatuh, tabrakan merusak mobil Anda. Tekanan ban disimulasikan, ban mengalami deformasi oleh beban. Simulasi riak air, daya apung, dll. [TANTANGAN] Cobalah untuk mengalahkan tantangan Checkpoint Hunt dengan cepat, gunakan keterampilan off-road untuk mencapai pos pemeriksaan di Pathfinder Challenge. Temukan dan angkut bahan yang diperlukan untuk tantangan Transportasi!

[TRANSPORT] Gunakan cuplikan untuk mengangkut bahan ke tujuan mereka, atau gunakan winch Anda untuk menempel objek di dunia dan bebaskan.

[KENDARAAN] Off-road mengendarai 4x4 mobil, truk, raksasa off-road, perahu, helikopter!


Cara Install Off The Road
  1. Install Apk
  2. Ekstrak file obb
  3. Copy folder "com.dogbytegames.offtheroad ke sdcard/Android/obb
  4. Buka game dan mainkan
Screenshot Off The Road